Biography Artist Hollywood Lucas Grabeel

Posted By All Artist on Sabtu, 15 Januari 2011

www.manymanyartist.blogspot.com

Lucas Grabeel

.. English:
Name:
Lucas Stephen Grabeel

Nickname:
Mr. Go-Get-Em
Gramps

Height:
5' 8" (1.73 m)

Trivia
Came in 5th at the 52nd MSHSAA Speech & Debate Championships in 2003.
At one point in early 2006, Lucas had three songs on the top ten iTunes downloads. At that time, six of the top ten were from the soundtrack to High School Musical.
Lucas landed his first commercial 2 months after moving to LA, and his first movie, Halloweentown High, came just a few months after that.
Attended Kickapoo High School, the same high school Adrienne Wilkinson, Jay Kenneth Johnson, and Brad Pitt attended.
Prior to attending Kickapoo High School, Lucas attended Logan-Rogersville High School. At Logan-Rogersville, he performed in many school productions, as well as the varsity choir.
While in Rogersville, Missouri, he regularly attended Harmony Baptist Church, where he was a part of the children's and youth groups.
Lucas also went to Guatemala on an annual basis with his family as a part of a mission's team for six years.
Lucas played drums for a local church and initiated a men's a cappella singing group at Kickapoo High school.
Memorized the entire "Get'Cha Head in the Game" dance, even though his character in High School Musical (2006) (TV) wasn't involved in the sequence.
Auditioned for a role on "The Young and the Restless" (1973).
Was offered a role on "The Suite Life of Zack and Cody" (2005), but when the script called for him to kiss co-star Ashley Tisdale, the role went to another actor, Zac Efron, due to the brother- sister dynamic established in High School Musical (2006) (TV). Zac is also in High School Musical and plays Ashley's crush.
Is a fan of actor/writer Christopher Guest.
His favorite dance as a kid was the hokey poky.
Does a variety of accents.
Plays piano, guitar and accordion.
Dances jazz, ballet, hip-hop and tap.
Is a tenor.

Personal Quotes
"It's nice to know you're working on something that will mean something to kids."
"I still feel like a little boy on the set, watching the movie magic being made."
"I can't live without creating so being an artist is never going to be out of the question for me. If not in acting, some other art form."
"Success is the most important thing to many. To me, it's just a bonus."
"I dislike math, yet I respect and appreciate the fact that math is the language of the universe."
"I have just cleaned my apartment a lot and have spent a lot of time hanging out with my sister's dog in the apartment! I am the same as everyone else- working and just trying to get the next role."
"I want to do more mature, artistic, twisted, edgy films. That is my goal."
"It's amazing with the album going Gold and all the i-Tunes downloads and everything. It's insane. We don't have a Grease or Footloose or Flashdance in this generation. And it's great that they have something that's readily available tp all these kids so they can download the music and listen to the songs. Now they can learn the dances and watch it at home, and soon they'll be able to buy it on DVD, and then they'll have some part of the music, because the music is so important, especially to a child's life."
"Every day it seems like something happens to assure me I'm in the right place, and that doing anything else would be wrong. I feel so incredibly blessed."
"I don't care about money or fame or anything like that, but it would be a perk."
"The greatest thing about where my life is right now is it's very relaxed and chill. I'm just hanging out, being myself and doing my work."
"It is absolutely amazing; singing is what got me into acting, and it's crazy that once i moved out to Los Angeles, I thought that it wouldn't be part of my life anymore. But then here it goes... It's just out of nowhere and I had no idea it was gonna have this much success. It's great."
"I'm taking the biggest risk I've ever taken in my life, to just pick up and move, But this is what I've always wanted to do."
"I always wish life could be a musical. One person just says 5, 6, 7, 8."







.. Indonesia:
Nama: Lucas Grabeel Stephen
Nickname: Mr Go-Get-Em Gramps
Tinggi: 5 '8 "(1,73 m)
Keremehan Datang ke 5 pada Pidato MSHSAA 52 & Kejuaraan Debat pada tahun 2003. Pada satu titik di awal tahun 2006, Lucas memiliki tiga lagu pada sepuluh download iTunes top. Pada saat itu, enam dari sepuluh besar berasal dari soundtrack High School Musical. Lucas mendarat komersial pertama nya 2 bulan setelah pindah ke LA, dan film pertamanya, Halloweentown Tinggi, terjadi hanya beberapa bulan setelah itu. Dihadiri Kickapoo High School, sekolah tinggi yang sama Adrienne Wilkinson, Jay Kenneth Johnson, dan Brad Pitt dihadiri. Sebelum menghadiri Kickapoo High School, Lucas dihadiri Logan-Rogersville High School. Pada Logan-Rogersville, ia tampil di produksi banyak sekolah, serta paduan suara universitas. Sementara di Rogersville, Missouri, dia secara teratur menghadiri Harmony Gereja Baptis, di mana ia adalah bagian dari kelompok pemuda dan anak-anak. Lucas juga pergi ke Guatemala secara tahunan dengan keluarganya sebagai bagian dari tim misi selama enam tahun. Lucas bermain drum untuk sebuah gereja lokal dan memprakarsai cappella sebuah kelompok pria bernyanyi di sekolah High Kickapoo. Menghafal seluruh "Get'Cha Kepala di Game" tarian, meskipun karakter di High School Musical (2006) (TV) tidak terlibat dalam urutan. Audisi untuk berperan dalam "The Young dan Resah" (1973). Apakah peran yang ditawarkan pada "The Suite Life of Zack dan Cody" (2005), tetapi ketika naskah meminta dia untuk mencium co-star Ashley Tisdale, peran pergi ke aktor lain, Zac Efron, karena adik-adik yang dinamis didirikan di High School Musical (2006) (TV). Zac juga di High School Musical dan memainkan menghancurkan Ashley. Adalah penggemar dari aktor / penulis Christopher Tamu. tari favoritnya sebagai seorang anak adalah sempit tipu. Apakah berbagai aksen. Memainkan piano, gitar dan akordeon. Tarian jazz, balet, hip-hop dan tekan. Apakah sebuah tenor.
Personal Quotes "Senang untuk tahu bahwa Anda sedang mengerjakan sesuatu yang akan berarti sesuatu untuk anak-anak." "Saya masih merasa seperti anak kecil di lokasi syuting, menonton film sihir yang dibuat." "Saya tidak bisa hidup tanpa menciptakan sehingga menjadi seorang seniman tidak pernah akan keluar dari pertanyaan untuk saya Jika tidak dalam bertindak, beberapa bentuk seni lainnya.." "Sukses adalah hal yang paling penting banyak Bagi saya,. Itu hanya bonus." "Saya tidak suka matematika, namun saya menghormati dan menghargai kenyataan bahwa matematika adalah bahasa alam semesta." "Saya baru saja membersihkan apartemen saya banyak dan telah menghabiskan banyak waktu bergaul dengan anjing kakak saya di apartemen saya! Yang sama seperti orang lain-bekerja dan hanya berusaha untuk mendapatkan peran berikutnya." "Aku ingin melakukan lebih matang, artistik, memutar, film tegang Itulah. Tujuan saya." "Ini luar biasa dengan Gold album terjadi dan semua download i-Tunes dan semuanya. Ini gila Kita tidak memiliki Grease atau Footloose atau Flashdance dalam generasi ini.. Dan itu besar bahwa mereka memiliki sesuatu yang mudah tp tersedia semua anak-anak ini sehingga mereka dapat men-download musik dan mendengarkan lagu-lagu. Sekarang mereka dapat mempelajari tarian dan menonton di rumah, dan segera mereka akan dapat membelinya di DVD, dan kemudian mereka akan memiliki beberapa bagian dari musik, karena musik sangat penting, terutama untuk kehidupan seorang anak. " "Setiap hari sepertinya sesuatu terjadi untuk meyakinkan bahwa aku di tempat yang tepat, dan bahwa melakukan hal lain akan salah aku merasa begitu sangat diberkati.." "Saya tidak peduli tentang uang atau ketenaran atau apapun seperti itu, tapi itu akan menjadi menjadi gembira." "Hal terbesar tentang mana hidup saya sekarang ini adalah itu sangat santai dan dinginkan aku. Cuma nongkrong, menjadi diriku sendiri dan melakukan pekerjaan saya." "Ini benar-benar menakjubkan;. Bernyanyi adalah apa yang membuat saya menjadi akting, dan itu gila yang pernah saya pindah ke Los Angeles, saya berpikir bahwa tidak akan menjadi bagian dari hidup saya lagi Tapi maka di sini ia pergi ... Hanya saja entah dari mana dan saya tidak tahu itu akan memiliki banyak keberhasilan. Sangat menyenangkan. " "Aku mengambil risiko terbesar yang pernah diambil dalam hidup saya, untuk hanya mengambil dan memindahkan, Tapi ini adalah apa yang saya selalu ingin lakukan." "Saya selalu ingin hidup bisa menjadi musik Satu. Orang yang hanya mengatakan 5, 6, 7, 8."

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright All Artist 2010. All rights reserved.
Design by: Webdesign and Fernstudium | Blogger Template by Blogger Template Place - Blogger Templates Gallery